Kumpulan Lagu Jamrud Lengkap Dan Enak Di dengar

lagu jamrud putri
download lagu jamrud versi lama
lirik lagu jamrud
20 lagu terbaik jamrud
lagu jamrud ulang tahun
lagu jamrud nonstop
kumpulan lagu jamrud 9.1 full album nonstop
jamrud ningrat

Download Kumpulan  Lagu Jamrud Mp3 Lengkap Full Album



Download Kumpulan  Lagu Jamrud Mp3 Lengkap Full Album

Jamrud merupakan grup band dari Indonesia yang di bentuk di Cihami Jawa  Barat pada tahun 1984 dengan nama Jamrock dan sekarang lebih di kenal dengan nama Jamrud. Jamrud sendiri menyungsung genre musik rock  dan merupakan sebuah band cadas dengan kesuksesan yang luar biasa. Awal mula  kesuksesan band Jamrud  yaitu pada saat ia di naungi label musik Log zhelebour dan melahirkan sebuah album perdana dengan tajuk Nekad pada tahun 1996 yang laris manis  dipasaran musik Indonesia. Sehingga saat ini band Jamrud digawangi oleh lima orang personil  pria yaitu Aziz, Ricky, Krisyanti, Irwan, dan Danny. Mereka berlima sampai saat ini masih menghibur  para  pendengar  dan fans band Jamrud dengan lagu-lagunya  yang sangat menghibur pendengar.

Oke sobat itulah  ulasan mengenai grup band Jamrud yang  dapat admin bagikan semoga bermanfaat, dan apabila anda suka dengan lagu-lagunya  bagi anda yang sudah tidah  sabar lagi untuk mengunduh lagu-lagunya berikut 

Donwnload Lagu Jamrud Lengkap Full Album

Daftar Lagu Jamrud Band

Baik sob itulah Kumpulan Lagu  Jamrud Lengkap Full Album yang  dapat admin  sajikan semoga  sobat  terhibur dengan lagu-lagunya. 

    0 Response to "Kumpulan Lagu Jamrud Lengkap Dan Enak Di dengar"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel